⁠Jalin Sinergitas, Karutan Kudus Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Kudus

    ⁠Jalin Sinergitas, Karutan Kudus Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Kudus

    Kudus - Kamis (03/10) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus (Karutan Kudus), Anda Tuning Supiluhu bersama Pejabat Struktural Rutan Kudus, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Kudus (Kejari Kudus). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Kejakasaan Negeri Kudus, Henriyadi W Putro,  S.H.,  M.H.

    Dalam pertemuan tersebut, Karutan Kudus, Anda Tuning Supiluhu, mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah bentuk sinergitas antara instansi pemasyarakatan dengan Lembaga Pengadilan Tinggi Kejaksaan, khususnya dalam menjaga stabilitas dan meningkatkan Tugas dan Fungsi antar organisasi.

    "Dalam pertemuan kali ini, Kami berharap dengan adanya sinergi dan dukungan yang lebih kuat antara Rutan Kudus dan Kejari Kudus, Untuk program dari pembinaan ke warga binaan di Rutan dapat berjalan lancar dan tetap dalam kondisi aman serta terkendali, ” kata Anda.

    Kegiatan pada hari ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kolaborasi dari kedua organisasi khususnya dalam melayani berbagai pelayanan dalam bidang hukum dan peradilan.

    Sementara itu, Henriyadi W Putro, menyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan Karutan. Menurutnya, koordinasi antar lembaga penegak hukum di Kudus sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif. Ia juga menyatakan kesiapan pihak Kejari untuk mendukung kegiatan di Rutan Kudus, terutama dalam bidang pelayanan hukum.

    Diharapkan, dengan adanya kunjungan silaturahmi ini, kolaborasi antara Rutan Kudus dan Kejari Kudus semakin erat dalam mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya warga binaan yang membutuhkan pendampingan.

    #kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Kondisi Rusak Berat, Rutan Kudus Ajukan...

    Artikel Berikutnya

    Cepat Tanggap, Rutan Kudus Pastikan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Portal-portal Keren yang Banyak Digunakan untuk Search Engine Optimation
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim
    Indonesia Satu: Media Pemersatu Bangsa

    Tags