Tingkatkan Peduli Terhadap Sesama, Rutan Kudus gandeng dan bersilaturahmi ke Ponpes NUN

    Tingkatkan Peduli Terhadap Sesama, Rutan Kudus gandeng dan bersilaturahmi ke Ponpes NUN

    Kudus -  Senin (05/08) Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus mendatangi Pondok Pesantren Nun. Kedatangan yang terlaksana guna menjalin silaturahmi serta melaksanakan kegiatan dengan tajuk "Kumham Peduli/Berbagi".

    Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Solichin memberikan sambutan sekaligus menyampaikan tujuan dari kunjungan yang dilakukan ke Ponpes NUN. Dirinya menyebut apa yang dilaksanakan hari ini menjadi wujud kepedulian jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Kudus terhadap sesama.

    “Kami berterima kasih telah diberikan waktu untuk bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi ke Ponpes NUN Kudus. Semoga kegiatan ini nantinya bisa memberikan manfaat bagi santri yang sedang menimba ilmu disini, ” ucapnya.

    Kegiatan yang diadakan di Masjid Pondok Pesantren NUN Kudus ini diisi dengan nasihat-nasihat dan penyampaian dari kedua pimpinan dan pengasuh dari Ponpes NUN kudus dan Kepala Rutan Kelas IIB Kudus. Dalam pertemuan ini, Pengasuh Ponpes juga memperkenalkan santri-santri yang mereka bawa sebagai santri yang fokus mengikuti pendidikan formal maupun informal di Pondok Pesantren NUN.

    Pengasuh dari Ponpes NUN, Alif Nasrudin Ahmad, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Rutan Kelas IIB Kudus atas kunjungannya ke Pondok Pesantren NUN Kudus. 

    “Terima kasih kepada Kepala Rutan Kudus beserta  jajarannya dalam kunjungan ke Ponpes kami dalam bentuk bhakti sosial. Kami sangat senang karena santri kamu bisa mengenal lebih dekat dan merasakan manfaat yang telah diberikan, ” tutur Alif.

    Pada sesi terakhir sebelum berpisah, Solichin beserta jajarannya tak lupa memberikan hadiah serta sembako bagi pondok pesantren. 

    #kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Gangguan Kamtib, Rutan Kudus Tambahkan...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Kudus Gelar Bhakti Sosial di Ponpes...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Portal-portal Keren yang Banyak Digunakan untuk Search Engine Optimation
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim
    Indonesia Satu: Media Pemersatu Bangsa

    Tags