Rutan Kudus Ikuti Webinar Bersama BPSDM Kementerian Hukum dan HAM RI

    Rutan Kudus Ikuti Webinar Bersama BPSDM Kementerian Hukum dan HAM RI

    PLECIMURIANEWS, KUDUS - Senin (29/07) Rutan Kudus turut serta dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan mengikuti kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Lingkungan Hukum dan dan HAM. Acara ini bertemakan Cerdas bersama BPSDM KEMENKUMHAM.

    Dalam webinar tersebut, perwakilan dari Rutan Kudus mempelajari mengenai terobosan cerdas untuk pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM guna meningkatkan kualitas dan pengetahuan.

    Solichin, sebagai Kepala Rutan Kudus (Karutan) menyampaikan bahwa dengan senang hati menyambut acara webinar yang di selenggarakan langsung secara serentak melalui zoom meeting bersama kepala BPSDM yakni Ir. Razilu di Menkumham Pusat. Acara ini menjadi momentum penting bagi seluruh petugas di Unit Pelaksana Teknis salah satunya yakni Rutan Kudus untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan.

    "Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan kemampuan kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan cara yang lebih menarik dan efektif. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan dengan publik serta memberikan kontribusi yang lebih berarti bagi masyarakat, " ungkap Solichin.

    Diharapkan melalui kegiatan ini, Rutan Kudus dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi segala permasalahan dengan sikap yang bijak. Semua ini sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan kualitas layanan dan komunikasi publik dari pihak Rutan Kudus.

    #kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Kakanwil Jateng Kembali Ingatkan Pentingnya...

    Artikel Berikutnya

    Pemeriksaan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Portal-portal Keren yang Banyak Digunakan untuk Search Engine Optimation
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim
    Indonesia Satu: Media Pemersatu Bangsa

    Tags