Rutan Kudus Hadiri Pengukuhan Dari Inspektorat Jenderal

    Rutan Kudus Hadiri Pengukuhan Dari Inspektorat Jenderal
    Dok. Humas Rutan Kudus

    Kudus - Selasa (07/11) Sehubung dengan adanya Surat dari Inspektorat Jenderal Nomor ITJ-PW.02.04-514 tentang Pengukuhan Duta Integritas pada Kegiatan Penguatan Program Dukungan Manajemen Unit Inspektorat Jenderal Tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Aston Kartika Grogol, Rutan Kudus turut hadir dalam kegiatan tersebut melalui virtual meeting.

    Bertempat di Aula atas, seluruh jajaran staf Rutan Kudus mengikuti seranhkaian kegiatan yang telah di adakan. Dalam kegiatan pengukuhan ini mengangkat tema Akselerasi Digital, Mewujudkan Pengawasan Optimal.

    Inspektorat Jenderal, Razilu, dalam sambutannya menyatakan bahwa pungukuhan ini merupakan perwujudan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Beliau juga menyampaikan prestasi yang telah di raih selama 3 tahun terkahir.

    "Pengukuhan ini merupakan wujud tata kelola pemerintah yang lebih baik. Dengan digitalisasi pengawasan pasti akan lebih optimal. Alhamdulillah prestasi juga kita raih dengan berhasil mendapatkan sertifikat internasional tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) secara 3 tahun berturut-turut, " ungkap Razilu.

    Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward. O.S Hiariej. Beliau menyampaikan bahwa beragam terobosan dan inovasi terus digelorakan Inspektorat Jenderal dalam rangka meningkatkan mutu pengawasan.

    Ardhyn, sebagai Plh. kepala Rutan Kudus menyampaikan kepada seluruh petugas staf Rutan Kudus untuk terus berkontribusi yang terbaik khususnya di UPT.

    "Terimakasih atas kehadiran dalam pengukuhan secara virtual meeting yang diadakan oleh Inspektorat Jenderal. Banyak yang bisa kita petik pelajaran. Berbagi prestasi yang telah di toreh. Jadikan itu sebagai motivasi kita untuk terus berkontribusi lebih baik untuk instansi tercinta kita, " ujar Ardhyn.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Pengawasan Optimal Melalui Akselerasi...

    Artikel Berikutnya

    melakukan Pengawasan dan Pengawalan kegiatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Portal-portal Keren yang Banyak Digunakan untuk Search Engine Optimation
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim
    Indonesia Satu: Media Pemersatu Bangsa

    Tags