Kemenkumham Jateng Boyong Tiga Penghargaan Bergengsi Di Bidang Kekayaan Intelektual

    Kemenkumham Jateng Boyong Tiga Penghargaan Bergengsi Di Bidang Kekayaan Intelektual

    Jakarta - Atas kinerjanya yang luar biasa dalam memberikan pelayanan kekayaan intelektual sepanjang tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah mendapat penghargaan bergengsi dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly yang diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto pada acara Penutupan Tahun Tematik Merek 2023 dan Pencanangan Tahun Tematik Indikasi Geografis 2024, di Lapangan Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

    Tidak tanggung-tanggung, tiga penghargaan sekaligus diraih Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, yaitu Terbaik III Sub Kategori Jumlah Permohonan Kekayaan Intelektual Wilayah Indonesia Barat Tahun 2023, Terbaik III Sub Kategori Jumlah Permohonan Kekayaan Intelektual Komunal Tervalidasi Tahun 2023 dan Terbaik II Kategori Strategi dan Inovasi Layanan Kekayaan Intelektual.

    Capaian ini mengulagi capaian Kemenkumham Jateng pada tahun lalu, dimana Kemenkumham Jateng dinobatkan sebagai Terbaik I kategori Pelaksanaan Program Unggulan Mobile IP Clinic, Terbaik I Apresiasi Inovasi Atas Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Perbankan serta Terbaik III dalam hal Peningkatan Persentase Permohonan Kekayaan Intelektual.

    Ditemui di sela-sela kegiatan, Kakanwil menyampaikan rasa bahagianya.

    "Tentu ini sebuah kebanggaan. Artinya kinerja Kanwil Kemenkumham Jateng mendapatkan apresiasi. “Namun yang lebih penting pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya di bidang kekayaan intelektual, dinilai baik dan diakui Kementerian, ” kata Tejo.

    Tahun depan tantangannya semakin besar, kualitas pelayanan masyarakat juga harus lebih baik. “Pertama, bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas, cepat dan mudah”, tambahnya.

    Kakanwil juga menyampaikan apresiasi atas kinerja jajarannya.

    "Tentu juga apresiasi kepada rekan-rekan di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, khususnya bidang Pelayanan Hukum dan Sub Bidang Kekayaan Intelektual yang telah bekerja secara maksimal, " puji Tejo.

    "Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk bekerja lebih giat lagi dan semoga di tahun mendatang kita bisa melaksanakan semua program Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, " pungkasnya.

    1. Pada kesempatan itu, Tejo didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggiat Ferdinan serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum Agustinus Yosi Setiawan.

    kemenkumhamri kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin 3 Kepala UPT Dalam Sertijab, Kadiv...

    Artikel Berikutnya

    Kualitas Makanan Terjaga, Rutan Kudus Terima...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Portal-portal Keren yang Banyak Digunakan untuk Search Engine Optimation
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim
    Indonesia Satu: Media Pemersatu Bangsa

    Tags