Karutan Kudus dan Forkopimda Kudus Hadir dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

    Karutan Kudus dan Forkopimda Kudus Hadir dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

    Kudus -  Senin, (20/5) Bertempat di Pendopo Kudus, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus (Karutan Kudus) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kudus mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116. 

    Penjabat (Pj). Bupati Kudus M. Hasan Chabibie saat memimpin upacara menyampaikan pidatonya dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-116 Tahun 2024 yang sekaligus menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi dengan tema 'Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas'.

    Pj. Bupati Kudus Hasan menjelaskan bahwa kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. Sebagai bangsa besar, kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.

    Karutan Kudus, Solichin juga berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada seluruh Jajaran Pemerihtah Kabupaten Kudus yang telah berhasil menghantar Kudus semakin bangkit dan lebih pasti dengan bertemakan “Bangkit Untuk Indonesia Emas”.

    “Saya mewakili seluruh Jajaran Rutan Kudus mengucapkan selamat kepada Bapak Pj Bupati Kudus beserta seluruh instansi terkait, semoga kita bisa terus bersama mewujudkan Indonesia Emas 2024”, kata Solichin.

    Seusai Upacara Hari Kebangkitan Nasional tersebut dilaksanakan prosesi foto bersama dengan seluruh dari unsur Forkopimda Kudus, para Asisten Sekda, Kepala OPD terkait beserta jajaran, unsur TNI/Polri, organisasi kemasyarakatan, dan sejumlah pelajar di Kabupaten Kudus.

    #kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Karutan kudus Menghadiri Upcara Hari Kebangkitan...

    Artikel Berikutnya

    Hakim Wasmat Pengadilan Negeri Kudus Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Kemenkumham Sabet Penghargaan Anugerah Media Humas 2024
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Portal-portal Keren yang Banyak Digunakan untuk Search Engine Optimation
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim

    Tags